Ajax’s Veltman akhirnya meminta maaf atas aksi tidak sportif

By:

Bek Ajax Joel Veltman telah mundur dan meminta maaf atas perilaku tidak sportif dalam timnya menang 2-0 Eredivisie atas Sparta pada hari Minggu.

Bek kanan menjadi sensasi media sosial, untuk semua alasan yang salah, ketika ia mengambil keuntungan dari goodwill lawan Ivan Calero dalam pertemuan di Amsterdam ArenA.

Calero siap untuk menantang Veltman setelah bek telah mengumpulkan bola di sayap kanan, hanya untuk pria Ajax untuk sinyal untuk lawannya bahwa ia akan berhenti bermain untuk memungkinkan terluka Bertrand Traore menjalani perawatan.

The Sparta winger akibatnya tampak belakangnya di Traore cedera, tidak lagi memperhatikan Veltman, yang kemudian memilih untuk mengisi masa lawannya dan mengirim umpan silang ke kotak daripada menendang bola keluar dari bermain.

Kecaman dari tindakan Veltman adalah luas tetapi internasional Belanda – yang membuat penampilan Ajax nya 150 – awalnya tidak bertobat, mengaku ia hanya “menjadi pintar”.

Namun, ia akhirnya meminta maaf pada hari Senin, mengatakan di Twitter: “Kembali pada tindakan dan reaksi dalam hal pertandingan kemarin melawan Sparta, dan khususnya untuk Ivan Calero permintaan maaf yang tulus saya Menengok ke belakang, saya seharusnya tidak melakukan ini.!.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *